iklan 300x250 ala newbie :v
iklan bawah menu ukuran 250x250 Ala Nebie :v

Kecantikan Dua Putri Rionaldo Stokhorst Jadi Perbincangan, Ternyata Hasil Nikahi Manajer Sendiri

KODE IKLAN ADSENSE TENGAH ARTIKEL (336X280)


Jarang mengumbar kehidupan pribadi, potret dua putri aktor Rionaldo Stokhorst mencuri perhatian netizen. Pemeran Aris dalam sinetron 'Orang Ketiga' tersebut membagikan foto kedua putrinya melalui Instagram pada Senin (23/4/2018). Rio tampak memangku kedua putrinya, Saistha Tanisha Stokhorst dan Shanika Thanaa Stokhorst. Ketiganya tersenyum bahagia ke arah kamera.

Foto tersebut rupanya diambil saat mereka merayakan ulang tahun ke-10 anak sulung Rio, Saistha. "Shaista #10th," tulis Rio. Meski menggunakan baju kasual yang sederhana, kecantikan dua putri Rio ramai dikomentari.

Banyak yang menilai wajah keduanya mirip dengan Rio. Doa kebaikan juga membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

"Masha allah anaknya cantik2 mas bro... Smga mjd anak yg sholehah... Aamiin..."

"Selamat ulangtahun anaknya mas aris.. btw anaknyaa cantik bangettt dahhh gemezzz,"

"waduh cantik2 anak mas @rio.stokhorst moga Shaista jd anak yg baik selalu,"

"Happy birthday cantik... Subhanallah mas aris @rio.stokhorst Anak nya cantik bgt,"

"Cantik cantik putri nya rambutnya baguss sukses buat papanya film orang ketiga sll saya nonton bersama suami. Sebagai contoh replika kehidupan.."



Sebuah kiriman dibagikan oleh rionaldo stokhorst (@rio.stokhorst) pada 

Menikah dengan manajer sendiri

Kehidupan pribadi Rio selama belasan tahun berkiprah di dunia hiburan hampir tak pernah terekspos. Begitu juga dengan kisah cintanya. Jika artis lain hobi mengumbar kemesraan, Rionaldo justru sebaliknya. Kisah asmaranya dengan wanita bernama Aureli Beata Schulz justru sengaja ia rahasiakan.

Wanita yang berhasil menaklukkan hari Rionaldo itu ternyata adalah manajernya sendiri. Hubungan Rionaldo dengan Aureli bahkan tak terendus media selama lima tahun. Diam-diam pacaran, pasangan ini tiba-tiba menikah di tahun 2007 lalu. Kehidupan rumah tangga bersama sang istri terlihat harmonis. Pasangan ini bahkan telah dikarunia tiga orang anak.


Anak-anak buah cinta mereka ini diberi nama Shaista, Shanika, dan Shagufta Stokhorst ini tumbuh sangat dekat dengan orangtuanya. Kemesraan keduanya sering terlihat melalui akun media sosial milik Rionaldo, @riostokhorst. Dalam salah satu fotonya keluarga yang diunggahnya, Rio bahkan menuliskan “Dia tak hanya istriku, namun ia adalah ratuku, hadiah dari surat Ar Rahman dan Ar Raheem” sebagai judulnya.

Sumber : tribunnews.com
IKLAN DI BAWAH ARTIKEL (INARTICLE ADS)
ARTIKEL HPK